Rabu, 14 Desember 2016

Guardiola Siap Dipecat City Kapan Saja

Pep Guardiola
Bandar Bola Online - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola membantah mengenai berita-berita tentang dirinya kebal terhadap pemecatan di Manchester City. Guardiola sendiri mengatakan bahwa dirinya bisa dipecat oleh Manchester City bila tidak dapat memberikan hasil yang memuaskan.

Karier Guardiola sebagai manajer sampai sekarang bisa dibilang selalu bergelimpahan dengan gelar dimana pun dirinya melatih suatu tim. Bersama Barcelona, Guardiola meraih 14  gelar selama empat tahun sebelum dirinya mengundurkan diri pada tahun 2012.

Guardiola rehat selama setahun, kemudian Guardiola melatih Bayern Munich dan meraih tiga gelar selama tiga tahun di Liga Jerman yang akhirnya Guardiola memutuskan untuk melatih Manchester City.

Publik menunggu kinerja Guardiola melatih Manchester City agar mengalami kesuksesan seperti saat Guardiola melatih Barca dan Munich. Namun sepertinya Liga Inggris bukan kompetisi yang dapat dianggap enteng baginya. Manchester City hingga sekarang baru menang empat kali dan kalah lima kali selama 15 laga terakhir. Dalam kondisi seperti sekarang lah Guardiola berada dalam tekanan yang hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar