Minggu, 25 Desember 2016

Alex Sandro Alami Cedera Paha


Bandar Bola Online - Kabar buruk kembali datang dari juara bertahan Liga Serie A Italia, Juventus. Daftar cedera pemain Juventus kembali bertambah terutama pada lini pemain belakang. Sebelumnya pemain belakang Juventus yang sudah masuk daftar cedera yaitu Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Daniel Alves. Namun Andrea Barzagli dikabarkan sudah pulih dari cedera bahu dan masa absenya selama satu bulan. Setelah mendapat kabar baik atas kembalikan Barzagli, kabar baik tersebut seketika dihempaskan kabar buruk dengan cederanya bek sayap andalan Juventus yaitu Alex Sandro.


Alex Sandro mengalami cedera paha yang didapatnya pada laga Super Copa Italia melawan AC Milan jumat kemarin (23/12/2016) di Doha, Qatar. Alex Sandro yang hanya bermain 33 menit terpaksa harus ditarik keluar kemudian digantikan oleh Patrice Evra karena cedera paha tersebut.


Alex Sandro dibeli oleh Juventus dari FC Porto langsung mendapatkan peranan penting di Juventus karena sudah tampil dalam 22 pertandingan terakhir baik Liga Serie A maupun  Liga Champions. Menurut hasil pemeriksaan lebih lanjut, Bek asal Brazil berusia 25 tahun tersebutmengalami tegang otot fleksor pada paha kanannya dan masih belum dapat ditentukan berapa lama masa penyembuhannya, namun dikabarkan dirinya akan absen selama satu bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar