Rabu, 14 Desember 2016

Oblak Akan Jalani Operasi Bahu

Jan Oblak
Bandar Bola Online - Athletico madrid semakin dalam cobaan karena Kiper utamanya Jan Oblak mengalami cedera yang menharuskan dirinya absen lama dikarenakan dislokasi bahu dan diharuskan untuk menjalani operasi.

Cedera bahu didapatnya Oblak saat laga melawan Villareal Selasa kemarin. Oblak mencoba mencegah Jonathan dos Santos yang berusaha mencetak gol kedua bagi Villareal yang akhirnya mengharuskan Oblak untuk keluar lapangan dan digantikan oleh Miguel Moya pada menit ke-40.

Setelah menjalai tes lebih lanjut, Jan Oblak pun divonis mengalani dislokasi pada bahu dan harus dioperasi. Masih belum diketahui berapa lama masa penyembuhan Oblak namun beberapa media masa mengatakan bahwa Oblak akan absen sekitar tiga sampai empat bulan lamanya.

Dengan cederanya Oblak, Athletico Madrid semakin berada di periode sulit karena sejak awal musim, Athletico Madrid baru menang dua kali saja dalam tujuh laga terakhir dengan perolehan 25 poin diperingkat ke-6, tertinggal 12 poin dengan Real Madrid yang sementara memimpin puncak klasmen La Liga Spanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar