Sabtu, 03 Desember 2016

Prediksi Pertandingan Everton vs Manchester United 4 Des 2016






Bandar Bola - Minggu (04/12/2016), Everton berkesempatan untuk menjamu Manchester United di Stadiun Goodison Park, Inggris.
Duel panas tersebut akan memperebutkan peringkat ke 6 yang sementara dikuasai oleh Manchester United dengan total perolehan poin 19, sementara Everton yang berada di bawah Manchester United yaitu peringkat 7 dengan total perolehan sama seperti Manchester United yaitu 19 poin.

Untuk prediksi skor Everton vs Manchester United:
Everton yang berkesempatan menghadapi Manchester United di leg pertama musim 2016/2017 akan memberikan perlawanan yang keras untuk 'red devil' dan juga akan merebut peringkat 6 dari Manchester United. Eveton yang sudah dilumat Chelsea dengan skor 5-0 kali ini tidak akan membiarkan untuk dilumat lagi oleh Manchester United yang sekarang dilatih oleh 'The Special One' Jose Mourinho.

Manchester United ditengah masa penyesuaian dalam masa perbaikan dengan dilatihnya oleh Jose Mourinho yang belum dapat kembali seperti masa-masa kejayaan Sir Alex Ferguson. Walaupun Manchester United yang sedang diterpa banyak masalah terutama dari sisi sang pelatihnya sendiri yang sudah dua kali dihukum oleh FA yang mengharuskan Mourinho tidak dapat menemani 'red devil' selama 2 pertandingan kedepan dan juga dikenakan biaya denda.

Prediksi skor Everton vs Manchester United: 2 - 2

Untuk prediksi Line-Up pemain Everton vs Manchester United:

Everton:  Maarten Stekelenburg, Leighton Baines, Ashley Williams, Phil Jagielka, Seamus Coleman, Ross Barkley, Kevin Mirallas, Yannick Bolasie, Idrissa Gana Gueye, Gareth Barry, Romelu Lukaku

Manchester United: David De Gea, Marcos Rojo, Daley Blind, Luke Shaw, Matteo Darmian, Paul Pogba, Anthony Martial, Ander Herrera, Wayne Rooney, Juan Mata, Zlatan Ibrahimovic

Bursa Asian Handicap : 1/4 : 0
Over/Under : 2 1/4
Prediksi skor Everton vs Manchester United skor 2 - 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar