Minggu, 11 Desember 2016

Morata Melamar Sang Kekasih di Pertunjukan Sulap

Alvaro Morata bersama sang kekasih, Alice Campello
Bandar Bola Online - Penyerang Real Madrid Alvaro Morata, merencanakan sebuah kejutan manis untuk sang kekasih, Alice Campello. Rencana tersebut berupa kejutan manis dari Morata yang akan melamar Campello disebuah pertunjukan acara sulap.

 Pertunjukan sulap tersebut bernama 'El Mago Pop', didalam pertunjukan tersebut Morata sudah berkerja sama dengan pesulap untuk melancarkan aksi lamaran tersebut. Sang pesulap akan meminta sukarelawan secara acak sebagai bagian dari trik sulap di atas panggungnya, namun si pesulap akan memilih Campello sebagai sukarelawan tersebut.

Lalu, pesulang akan memutar badan Campello sambil berkata bahwa trik ini akan menjadi trik sulap terbaik yang akan anda kenang didalam hidup anda. Morata sudah bersiap di belakang Campello ketika sang pesulap menunjukan pandangan Campello pada Morata, Campello pun kaget melihat Morata sedang berlutut didepannya dengan cincin ditangannya.

Dan Campello pun berkata IYA dan mereka akan menikah dan proses lamaran yang begitu manis tersebut berjalan dengan lancar. Selamat bagi Alvaro Morata dengan Alice Campello.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar