Jumat, 09 Desember 2016

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Stoke City 10 Des 2016


Bandar Bola Online - Sabtu malam (10/12/2016), pada Liga Premier Inggris, Arsenal akan menantang dan menjamu Stoke City di Stadiun Emirates, Inggris.

Arsenal sementara berada di peringkat ke-2 Liga Premier Inggris dengan total perolehan 31 poin akan menghadapi Stoke City yang berada di peringkat ke-9 Liga Premier Inggris dengan total perolehan 19 poin.

Untuk prediksi skor Arsenal vs Stoke City:
Arsenal yang berhasil mencapai peringkat ke-2 Liga Premier Inggris dengan poin 31 yang telah dikumpulkannya atas kemenangan melawan West Ham pada minggu lalu dengan skor 1-5 yang sekaligus menyalip Liverpool yang sebelumnya beradap di peringkat ke-2. Arsenal juga berhasil masuk ke babak 16 besar Liga Champions, tentu kemajuan Arsenal yang semakin bagus baik di Liga Inggris maupun Liga Champions membuktikan bahwa Arsenal benar-benar berantusias untuk mengincar Tropi Juara.

Stoke City yang memiliki histori yang cukup baik melawan Arsenal akan memberikan perlawanan panas terutama akan mengincar angka ke gawang Arsenal.

Prediksi skor Arsenal vs Stoke City: 1 - 1

Untuk prediksi Line-Up pemain Arsenal vs Stoke City:

Arsenal :  Petr Cech, Gabriel Paulista, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Mesut Oezil, Theo Walcott, Alex Oxlade-Chamberlain, Granit Xhaka, Francis Coquelin, Alexis Sanchez

Stoke City :  Lee Grant, Erik Pieters, Marc Muniesa, Glen Johnson, Shkodran Mustafi, Bruno Martins Indi, Marko Arnautovic,Charlie Adam, Mame Biram Diouf, Giannelli Imbula Wanga, Xherdan Shaqiri, Jonathan Walters


Bursa Asian Handicap : 0 : 1 1/2
Over/Under : 3
Prediksi skor Arsenal vs Stoke City skor 1 - 1
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar