Rabu, 07 Desember 2016

Prediksi Pertandingan Zorya Luhanks vs Manchester United 9 Des 2016


Bandar Bola Online - Malam dini hari (09/12/2016), pada babak penyisihan grup A Liga Eropa, Zorya Luhanks kembali bertemu dan akan menjamu Manchester United di stadiun Chornomorets, Ukraina.

Zorya Luhanks berada diperingkat ke-4 grup A Liga Eropa dengan perolehan poin 2 akan menjamu Manchester United diperingkat ke-2 grup A Liga Eropa dengan poin 9.

Untuk prediksi skor Zorya Luhanks vs Manchester United:

Zorya Luhanks memang sudah tidak mempunyai kesempatan untuk lolos ke 24 besar Liga Eropa, namun, Zorya tetap berusaha untuk mengalahkan Manchester United di tanah Ukraina.

Manchester United yang berada diperingkat ke-2 masih belum sah mendapatkan tiket ke 24 besar Liga Eropa karena selain bersaing dengan Fenerbache yang berbeda 1 poin sekaligus berada diperingkat 1, Manchester United masih dibayang bayangi oleh Feyenoord yang berada diperingkat ke-3 yang hanya beda 2 poin dengan Manchester United.

Hasil gol Zorya Luhanks vs Manchester United: 0 - 1

Untuk prediksi Line-Up pemain Zorya Luhanks vs Manchester United:
 
Zorya Luhanks : Oleksiy Shevchenko, Mikhail Sivakov, Mykyta Kamenyuka, Rafael Forster, Igor Chaykovskiy, Denis Bonaventure, Ivan Petryak, Igor Kharatin, Alexander Karavaev, Dmytro Grechyshkin, Vladyslav Kulach

Manchester United : Sergio Romero, Phil Jones, Daley Blind, Luke Shaw, Antonio Valencia, Paul Pogba, Juan Mata, Wayne Rooney, Michael Carrick, Henrik Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic

Bursa Asian Handicap : 0 :  1 1/2
Over/Under : 2 1/2
Prediksi skor Zorya Luhanks vs Manchester United skor 0 - 1




Tidak ada komentar:

Posting Komentar