Rabu, 28 Desember 2016

Andres Iniesta Dambakan Pensiun di Barcelona


Bandar Bola Online - Gelandang serang sekaligus kapten FC Barcelona, Andres Iniesta membicarakan mengenai impiannya yang ingin pensiun di Barcelona juga. Iniesta yang sudah bergabung bersama Barca sejak bulan Oktober 2002 yang dimana waktu itu dirinya masih berusia 18 tahun.

Gelandang asal Spanyol yang kini berusia 32 tahun tersebut menikmati masa-masa indah bersama Barca, selama dirinya berkarir bersama Barca, Iniesta sudah meraih delapan gelar La Liga Spanyol, empat tropi Copa Del Rey, empat Tropi Liga Champions serta tiga Piala Dunia Antarklub.

Namun di musim ini, Iniesta baru tampil sebanyak 13 laga bersama Barca karena masalah dengan lututnya yang tidak dapat dipaksakan. Namun tidak ada keputusan baik dari pihak manajemen atau dari Iniesta sendiri yang ingin henkang, ditambah kontrak Iniesta bersama Barca akan habis 2018 nanti dan Iniesta sendiri optimis bahwa pihak manajemen akan memperpanjang kontrak dari Kapten Barcelona tersebut.

Iniesta sendiri masih belum berencana untuk pensiun namun harapannya jika ingin pensiun akan dilakukannya di Barcelona. Iniesta memiliki mimpi ingin sukses bersama Barcelona. Dirinya berkata walaupun nanti pensiun, Iniesta akan melanjutkan hidupnya tidak jauh-jauh dari dunia sepakbola dan sepertinya Iniesta berminat bergabung dengan staff kepelatihan Barcelona semasa pensiunnya menjadi pemain pesepakbola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar