Jumat, 09 Desember 2016

Prediksi Pertandingan Leicester City vs Manchester City 10 Des 2016


Bandar Bola Online - Sabtu malam (10/12/2016), pada Liga Premier Inggris, Leicester City akan menjamu Manchester City di Stadiun King Power, Inggris.

Leicester City sementara berada di peringkat ke-16 Liga Premier Inggris dengan total perolehan 13 poin akan menghadapi Manchester City yang berada di peringkat ke-4 Liga Premier Inggris dengan total perolehan 30 poin.

Untuk prediksi skor Leicester City vs Manchester City:
Juara Liga Premier Inggris musim 2015/2016, Leicester City akan menghadapi lawan tangguh yaitu Manchester City. Leicester yang mengalami banyak penurunan sejak awal musim 2016/2017 ini mungkin akan berat untuk mempertahankan topi juara Liga Premier Inggris nya. Tim asuh dari Claudio Ranieri mungkin lebih menfokuskan Leicester pada laga-laga Liga Champions dibandingkan Liga Premier Inggris, terbukti Leicester lolos ke babak 16 besar Liga Champions sekaligus menjadi juara Grup G. Apakah Leicester akan bangkit saat bertemu lawan tangguh? 

Sedangkan bagi Manchester City yang berada di peringkat ke-4 setelah kalah dari Chelsea dengan skor 1-3 yang sebelumnya membuat Manchester City berada di peringkat ke-2 Liga Inggris. Manchester City sangat haus dengan tropi juara Liga Inggris dan akan menggempor pertahanan "The Foxes".

Prediksi skor Leicester City vs Manchester City: 2 - 1

Untuk prediksi Line-Up pemain Leicester City vs Manchester City:

Leicester City : Ron-Robert Zieler, Wes Morgan, Robert Huth, Danny Simpson, Christian Fuchs, Andy King, Marc Albrighton, Daniel Amartey, Riyad Mahrez, Islam Slimani, Jamie Vardy

Manchester City : Claudio Bravo, Bacary Sagna, Aleksandar Kolarov, Gael Clichy, John Stones, Ilkay Guendogan, Nolito, Kevin de Bruyne, David Silva, Yaya Toure, Kelechi Iheanacho


Bursa Asian Handicap : 3/4 : 0
Over/Under : 2 3/4
Prediksi skor Leicester City vs Manchester City skor 2 - 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar