Sabtu, 31 Desember 2016

Torino Tidak Pertahankan Hart Karena Gaji Terlalu Tinggi


Bandar Bola Online - Torino yang merupakan salah satu klub dari Liga Serie A Italia yang menggunakan jasa Kiper Manchester City yang merupakan kiper timnas Inggris yaitu Joe Hart memberitahukan bahwa masa depan Hart di Torino akan berakhir dimusim ini juga.

Dengan kata lain Torino menggunakan jasa kiper berusia 29 tahun tersebut hanya satu musim saja sesuai dengan masa kontrak yang diajukan Torino kepada Manchester City. Hart yang disampingkan oleh sang manajer, Pep Guardiola pada bursa transfer Juni nanti sepertinya akan kembali ke Inggris.

Namun Joe Hart dikabarkan sudah diminati oleh beberapa klub sesama di Liga Inggris untuk membuat Hart hengkang dari City dan menggunakan jasanya secara permanen, diantara klub-klub tersebut adalah Liverpool dan Everton dan Chelsea yang diam-diam memburu jasa Kiper Inggris tersebut.

Presiend Torino, Urban Cairo sendiri lah yang mengambil keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak Hart di Torino karena permasalahan gaji Hart yang sangat tinggi. Jika tetap mempertahankan Hart maka dana yang dipersiapkan untuk membeli pemain lain akan banyak berkurang hanya karena membayar gaji pemain saja. Torino yang telah menginginkan pemain penyerang AS Roma tersebut sedang mentargetkan Liga Champion dan akan mengevaluasi kembali klubnya agar target tersebut dapat tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar