Sabtu, 10 Desember 2016

Prediksi Pertandingan Chelsea vs West Brom Albion 11 Des 2016





Bandar Bola Online - Minggu malam (11/12/2016), Liga Premier Inggris menyajikan pertandingan antara Chelsea yang akan menjamu West Brom Albion di Stamford Bridge, Inggris.

Chelsea sementara berada di peringkat ke-2 Liga Premier Inggris dengan total perolehan 34 poin akan menghadapi West Brom Albion yang berada di peringkat ke-8 Liga Premier Inggris dengan total perolehan 20 poin.


Untuk prediksi skor Chelsea vs West Brom Albion:
Chelsea yang sementara berada di peringkat ke-2 Liga Premier Inggris baru saja tergeser oleh Arsenal yang sudah menang melawan Stoke City dengan skor 3-1. Dengan kemenangan Arsenal tersebut, sementara Arsenal dan Chelsea memiliki poin yang sama yaitu 34 poin. Namun Chelsea masih mempunyai kesempatan untuk melebihi poin Arsenal jika memenangkan laga menlawan West Brom besok malam.

West Brom Albion siap perlawanan panas di Stamford Bridge dan membuat mencetak angka di gawang Chelsea. West Brom yang hanya berbeda satu poin dengan Watford serta Manchester United akan semakin semangat mencari  poin untuk melewati kedua tim tersebut.

Prediksi skor Chelsea vs West Brom Albion: 2 - 1

Untuk prediksi Line-Up pemain Chelsea vs West Brom Albion:

Chelsea : Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Gary Cahill, Victor Moses, Nemanja Matic, N'Golo Kante, Marcos Alonso, Willian, Eden Hazard, Diego Costa

West Brom Albion :Ben Foster, Allan Nyom, Jonny Evans, Gareth McAuley, Craig Dawson, Claudio Yacob, Darren Fletcher, Matthew Phillips, Nacer Chadli, Chris Brunt, Jose Salomon Rondon


Bursa Asian Handicap : 0 : 1 1/2
Over/Under : 2 3/4
Prediksi skor Chelsea vs West Brom Albion skor 2 - 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar