Jumat, 02 Desember 2016

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Real Madrid 3 Des 2016


Bandar Bola - Besok bertepatan dengan malam Minggu (03/12/2016), kembali disajikan duel sengit El Clasico dari Liga Spanyol yaitu antara Barcelona melawan Real Madrid yang akan diadakan di stadiun Camp Nou, Spanyol.
Pertandingan antara dua raksasa Spayol tersebut merupakan pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh para fans Liga Spanyol.

Untuk prediksi skor Barcelona vs Real Madrid:
El Clasico yang merupakan julukan bertemunya dua raksasa Liga Spanyol antara Barca melawan Real Madrid. Real Madrid yang sementara meduduki peringkat satu klasmen Liga Spanyol dengan perolehan poin sementara 33 akan menghadapi lawan tangguhnya, Barca yang sementara berada di posisi ke-3 Liga Spanyol dengan total perolehan poin sementara 26.

Barca yang mengalami perununan di pertengahan musim yang diiming-iming sebagai musim terburuk bagi pelatih Barca, Luis Enrique pasca kekalahan Barca melawan Celta Vigo dan ditahan imbang oleh Sociedad, merupakan kesempatan baik bagi tim lain Liga Spanyol terutama Real Madrid untuk mengejar peringkat pertama. Namun Barca tidak akan tinggal diam bilang Real Madrid ingin mempermalukan nya distadiun milik Barca sendiri.

Prediksi skor Barcelona vs Real Madrid: 3 - 2

Untuk prediksi Line-Up pemain Barcelona vs Real Madrid:

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba, Sergi Roberto, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Denis Suarez, Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar

Real Madrid: Keylor Navas, Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Cristiano Ronaldo, Mateo Kovacic, Lucas Vazquez, Luka Modric, Isco, Karim Benzema

Bursa Asian Handicap : 0 : 3/4
Over/Under : 3 1/4
Prediksi skor Barcelona vs Real Madrid skor 3 - 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar