Selasa, 20 Desember 2016

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Guijuelo 21 Des 2016


Bandar Bola Online - Rabu dini hari (21/12/2016) Liga Spanyol menyajikan pertandingan Copa Del Rey leg ke-2 antara Atletico Madrid melawan Guijuelo yang akan dilaksanakan di rumah Atletico Madrid, Stadion Vicente Calderon, Spanyol.

Untuk prediksi skor Atletico Madrid vs Guijuelo:
Pertemuan pertandingan ke-2 Liga Copa Del Rey antara Atletico Madrid dengan Guijuelo akan dilaksanakan di rumah Atletico Madrid. Sebelumnya pada pertemuan pertama, Guijuelo sebagai tuan rumah sudah menyambut Atletico Madrid terlebih dahulu. Atletico Madrid menang dengan menggulung tuan rumah dengan skor 0-6 tanpa balas.

Kini saatnya Guijuelo membalas kekalahan dan mencuri angka di kandang Atletico Madrid. Walau dimasa-masa buruknya Atletico, Atletico masih dapat menunjukan taringnya melawan Guijuelo dan kembali membuktikan tidak akan memberikan angka untuk Guijuelo.

Prediksi skor Atletico Madrid vs Guijuelo: 4 -1

Untuk prediksi Line-Up pemain Atletico Madrid vs Guijuelo:

Atletico Madrid : Miguel Angel Moya, Juafran, Jose Gimenez, Diego Godin, Lucas Hernandez, Saul Niguez, Koke, Gabi, Yannick Ferreira-Carrasco, Kevin Gameiro, Antoine Griezmann

Guijuelo : Enriue Royo, Ayala, Hector Martinez, Alvaro Perez, Jorge Julia, Aitor Aspas, Maiki Fernandez, Pepe Carmona, Julian Luque, Piojo

Bursa Asian Handicap  0 : 3 1/2
Over/Under : 4 1/2
Prediksi skor Atletico Madrid vs Guijuelo skor 4 - 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar