Selasa, 27 Desember 2016

Rafael Van Der Vaart Pernah Tolak Barcelona


Bandar Bola Online - Penyerang veteran asal Belanda yang mempunyai prestasi baik terutama saat masih muda dulu yaitu Rafael Van Der Vaart mengaku saat berusia 16 tahun mempunyai kesempatan untuk bergabung dengan salah satu raksasa Spanyol yaitu FC Barcelona namun dirinya menolak tawaran tersebut.

Van Der Vaart yang kini berusia 33 tahun dan bermain untuk FC Midtjylland di Liga Denmark benar-benar menolak tawaran untuk bergabung dengan Barcelona demi membesarkan Ajax Amsterdam, dimana merupakan awal mulai karir Van Der Vaart di dunia sebagai pesepak bola.

Setelah lima tahun Van Der Vaart membuat Ajax Amsterdam bersinar, Van Der Vaart pindah ke Bundesliga dan bergabung dengan Hamburger SV pada tahun 2005 hingga 2008 lalu Real Madrid merekrut penyerang handal tersebut hingga 2010.

Van Der Vart mengaku bahwa tidak pernah berpikir sama sekali untuk mempertimbakan atau menyesalkan tawaran dari Barcelona tersebut karena dirinya begitu cinta dengan Ajax dan Van Der Vaart mempunyai misi untuk membesarkan Ajax sebelum dirinya pensiun nanti.

Van Der Vart pun pernah bermain di Liga Premier Inggris dan bergabung dengan Tottenham Hotspur selama dua musim sebelum kembali ke Hamburger SV dan hijrah ke Denmark hingga sekarang. Van De Vart juga membela negara kelahirannya, Belanda sejak 2001-2013 dan mengumpulkan 25 gol dari 109 pertandingannya bersama Belanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar