Jumat, 23 Desember 2016

Crystal Palace Pecat Alan Pardew


Bandar Bola Online - Alan Pardew sebagai manajer Crystal Palace secara resmi dipecat oleh Crystal Palace. Pardew dipecat dikarenakan performa yang kurang menghasilkan bagi Crystal Palace dengan serangkaian hasil buruk selama dirinya menjadi manajer Crystal Palace di Liga Premier Inggris.

Pria berasal dari Inggris yang berusia 55 tahun tersebut direkrut oleh The Eagles pada tahun 2015 silam setelah masa kontraknya bersama Newcastle United habis pada tahun 2014. Pria bernama asli Alan Scott Pardew tersebut diharapankan bagi The Eagles dapat menjadi jalan keluar baru bagi Crystal Palace untuk merebut juara Liga Premier Inggris untuk musim selanjutnya.

Namun di awal musim Pardew bersama Crystal Palace, The Eagles hanya menang selama empat kemenangan dan 10 kekalahan. Pada musim 2016-2017 ini, The Eagles sudah mengalami enam kekalahan terutama pada pertandingan terakhirnya antara Crystal Palace melawan Chelsea dengan score 0 - 1. Yang membuat Crystal Palace kini menduduki peringkat ke-17 Liga Premier Inggris, hanya beda 1 peringkat dari zona degradasi.

Namun dibalik buruknya prestasi Pardew bersama Crystal Palace, Pardew berhasil membawa The Eagles menuju final Piala FA pertama bagi Crystal Palace pada Mei 2016 lalu. Karir Pardew bersama Cyrstal Palace sah berakhir dengan sisa 18 bulan masa kontrak kerja sebagai manajer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar