Kamis, 29 Desember 2016

Honda Tolak Tawaran Dari China


Bandar Bola Online -Gelandang serang AC Milan, Keisuke Honda, dikabarkan telah menolak dari salah satu klub Liga Super China. Tidak disebutkan nama klub yang tidak tersebut oleh Honda namun Hondar tidka tergiur pindah ke Liga yang sedang heboh mencari pemain-pemain bintang dengan menawarkan sejumlah gaji yang sangat besar. Hondar mengakui lebih menyukai bermain di Amerika Serikat dibandingkan bermain di China.

Pemain berasal dari Jepang tersebut berkemungkinan akan pergi dari AC Milan karena sejak masa Vincenzo Montella sebagai manajer Milan, Honda sangat jarang turunkan untuk bermain. Pada musim ini Honda dimainkan hanya sebanyak lima kali dan hanya satu kali menjadi starter bagi AC Milan.

Jam bermain di Milan yang sangat terbatas tersebut yang menjadikan faktor dirinya untuk hengkang pada bursa transfer Januari nanti. Montella lebih memilih memainkan Suso, Niang serta Bonaventura dibandingkan gelandang berasal dari Jepang tersebut.

Beberapa klub dari liga lain sudah mendengar kabar tersebut dan beberapa klub berminta mendatangkan gelandang berusia 30 tahun tersebut yaitu Sunderland dari Inggris seta LA Galaxy dan Seattle Sounders dari MLS. Tawaran dari klub China langsung ditolaknya oleh Honda.


Masih belum diketahui Honda akan memilih pindah kemana, Honda yang bergabung dengan AC Milan pada Januari 2014 dari CSKA Moskow tersebut telah berlaga dengan AC Milan sebanyak 88 laga dan mengumpulkan 10 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar