Senin, 12 Desember 2016

Prediksi Pertandingan Everton vs Arsenal 14 Des 2016


Bandar Bola Online - Rabu dini hari (14/12/2016), pada Liga Premier Inggris, Everton akan menjamu Arsenal di Stadiun Goodison Park, Inggris.

Everton sementara berada di peringkat 9 dengan perolehan poin 20 akan menantang peringkat 2 Arsenal dengan perolehan poin 34.

Untuk prediksi skor Everton vs Arsenal:
Everton pada petandingan sebelumnya telah dikalahkan oleh Watford dengan skor 2-3, tidak akan membiarkan kalah lagi terutama melawan Arsenal, Everton akan berusaha menggempur pertahanan Arsenal unutk mencuri poin, karena jika Everton kalah lagi, Everton akan turun ke peringkat 11.

Sementara bagi Arsenal yang memulai start cukup baik hingga sekarang bersaing dengan peringkat pertama semetara Liga Premier Inggris, Chelsea. Arsenal terus membayang-bayangi Chelsea karena memiliki poin yang sama hany berbeda 1 poin pada gol tandang saja. Mesut Oezil dan kawan-kawan terus mengincar kemenangan demi terwujudnya penggapaian Tropi Liga Premier Inggris 2016/2017.


Prediksi skor Everton vs Arsenal: 1 - 1

Untuk prediksi Line-Up pemain Everton vs Arsenal:

Everton : Maarten Stekelenburg, Seamus Coleman, Ramiro Funes Mori, Ashley Williams, Leighton Baines, Gareth Barry, Idrissa Gana Gueye, Kevin Mirallas, Ross Barkley, Aaron Lennon, Romelu Lukaku

Arsenal :Petr Cech, Nacho Monreal, Laurent Koscielny, Gabriel Paulista, Hector Bellerin, Francis Coquelin, Granit Xhaka, Alex Iwobi, Mesut Oezil, Theo Walcott, Alexis Sanchez


Bursa Asian Handicap  0 : 1/4
Over/Under : 2 1/2
Prediksi skor Everton vs Arsenal skor 1 - 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar