Selasa, 06 Desember 2016

Prediksi Pertandingan Juventus vs Dinamo Zagreb 8 Des 2016


Bandar Bola - Besok Malam dini hari (08/12/2016), Pada pertandingan Liga Champions babak penyisihan ke-5 group H, Juventus sebagai tuan rumah akan menjamu tim dari Liga Kroasia, Dinamo Zagreb di stadiun Juventus Stadiun, Itali

 Juventus yang berada di peringkat pertama grup H babak penyisihan Liga Champions akan kembali berhadapan dengan Dinamo Zagreb dan akan menjamu tim Liga Kroasia tersebut yang kini berada di peringkat ke-4 grup H babak penyisihan Liga Champions.


Untuk prediksi skor Juventus vs Dinamo Zagreb:
Juventus berhasil mengalahkan Sevilla pada pertandingan babak penyisihan Liga Champions grup H dengan skor 3-1 sekaligus merebut peringkat satu sementara babak penyisihan Liga Champions grup H dari Sevilla yang sebelumnya memimpin grup H tersebut. Juventus yang yang hanya berselisih satu poin dengan Sevilla tidak boleh senang terlebih dahulu karena sudah berhasil menyalip Sevilla. Juventus harus menjaga posisi agar tidak lengah dan tersalip kembali oleh Sevilla.

Dinamo Zagreb yang berada di posisi bawah grup H babak penyisihan Liga Champions menang sudah sangat sedikit untuk merebut peringkat ke-3 agar tembus ke Liga Eropa. Namun Dinamo Zagreb akan tetap berusaha untuk mengalahkan kuda Italia tersebut.

Hasil gol Juventus vs Dinamo Zagreb: 3 - 1

Untuk prediksi Line-Up pemain Juventus vs Dinamo Zagreb: 
 
Juventus : Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Medhi Benatia, Patrice Evra, Miralem Pjanic, Sami Khedira, Juan Cuadrado, Claudio Marchisio, Alex Sandro, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic.

Dinamo Zagreb : Dominik Livakovic, Josip Pivaric, Gordon Schildenfeld, Filip Benkovic, Petar Stojanovic, Mario Situm, Amer Gojak, Domagoj Pavicic, Ante Coric, Bojan Knezevic, Junior Fernandes.

Bursa Asian Handicap : 0 : 2 1/2
Over/Under : 3 1/4
Prediksi skor Juventus vs Dinamo Zagreb skor 3 - 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar