Rabu, 21 Desember 2016

Joel Matip Berpotensi Dihukum Tiga Pekan


Bandar Bola Online - Kabar buruk dari "The Reds" Liverpool, selain akan ditinggal oleh penyerang andalan terbarunya, Sadio Mane pada Januari 2017 mendatang, Liverpool juga akan kehilangan salah satu beknya yaitu Joel Matip. Arti kehilangan dari kedua bintang Liverpool tersebut bukan lah karena transfer kepindahan ke tim lain tetapi, Sadio Mane akan membela negara asalnya, Senegal dalam turnamen Piala Afrika 2017 mendatang.

Sedangkan arti kehilangan dari Joel Matip adalah Matip berpotensi mendapat hukuman dari Asosiasi negeranya sendiri yaitu Asosiasi Sepakbola Kamerun (Fecafoot) selama tiga pekan atau setara dengan lama berlangsungnya Piala Afrika tersebut berjalan.

Joel Matip dihukum Fecafoot karena dirinya menolak untuk membela negaranya, Kamerun dalam turnamen Piala Afrika 2017 nanti. Selain Joel Matip, total ada tujuh pemain Kamerun yang menolak panggilan negeranya terseubt yang termasuk salah satu rekannya yang berada di Liga Primer Inggris bermain dengan West Bromwich Albion yaitu Allan Nyom.

Kemungkinan besar, Liverpool akan kehilangan jasa Sadio mane dan Joel Matip untuk awal tahun 2017, dimana Liverpool yang sedang dalam performa terbaiknya dengan perolehan 37 poin dan berada diperingkat 2, membututi Chelsea yang sementara memimpin puncak klasmen Ligas Premier Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar