Rabu, 21 Desember 2016

Chelsea Siapkan €50 Juta Demi Arturo Vidal


Bandar Bola Online - Arturo Vidal, Gelandang Bayern Munich tersebut mempunyai keinginan untuk bermain di Liga Primer Inggris. Mendengar akan berita tersebut, Chelsea langsung mengambil menanggapinya dan bersedia menanmpung Vidal yang merupakan salah satu pemain bintang dari Chili.

Bayern Munich pun mempersilahkan Vidal untuk hengkang dari Bundesliga karena ingin memberi jam terbang lebih untuk pemain muda bertalentan mereka untuk mempertajam Bayern Munich di Bundesliga.


Chelsea yang langsung menganggapi berita tersebut langsung mengajukan penawaran sebesar €50 juta untuk gelandang berusia 29 tahun tersebut yang kemungkinan besar akan dilepas Bayen Munich pada bursa transfer awal tahun.

Jika berhasilnya Arturo Vidal pindah ke Chelsea, Vidal akan kembali bereunian dengan Antonio Conte yang sebelumnya mereka pernah bertemu sebagai pemain dan pelatih saat keduanya masih di Juventus.

sedangkan Bayern Munich akan mempertajam lini gelandangan tengahnya kepada dua pemain muda berbakatnya yaitu Joshua Kimmich dan Renato Sanches.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar