Senin, 05 Desember 2016

Aguero Diskors Selama Empat Pertandingan


Bandar Bola - Stiker andalan Manchester City, Sergio Aguero, dijatuhkan hukuman atas insiden mentekel pemain belakang Chelsea, David Luiz dengan sangat mengerikan. Oleh karena aksi tekel tersebut, Aguero dijatuhkan hukuman tidak boleh membela Manchester City selama empat pertandingan kedepan.

Insiden tersebut diawali pada pertandingan Manchester City melawan Chelsea pada Sabtu (3/12/2016) di stadiun Etihad. Manchester City yang dikalahkan oleh Chelsea dengan skor 1 - 3. Pada menit ke-90 Aguero diberikan kartu merah oleh wasit Anthony Taylor karena tekel mengerikan tersebut kepada David Luiz.

Atas kejadian tersebut, terjadinya keributan antar pemain dan tidak hanya Aguero saja yang mendapatkan kartu merah, rekan satu tim Aguero, Fernandinho pun mendapatkan kartu merah dari wasit dikarenakan mencekik Cesc Fabregas.


Hukuman tersebut bukanlah hukuman pertama bagi Aguero karena tindakan kasar yang telah dilakukannya pada musim ini. Pada pertandingan melawan West Ham, Aguero menyikut Winston Reid dan mendapatkan hukuman diskors selama tiga pertandingan pada Agustus lalu.

FA pun memutuskan menjatuhkan hukuman diskors Aguero selama empat pertandingan kedepan dan diskors selama tiga pertandingan bagi Fernandinho. Aguero pun tidak mendapat kesempatan membela Manchester City melawan Leicester City, Watford, Arsenal, dan Hull City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar