Rabu, 28 Desember 2016

Olympique Marseille Inginkan Iker Casillas


Bandar Bola Online - Olympique Marseille dikabarkan sedang mencari kiper berpengalaman untuk menjadi kiper tim utama dalam formasinya, Andoni Zubizarreta sebagai Direktur dari Klub Olympique Marseille berencana untuk merekrut sang legenda Real Madrid, Iker Casillas dari FC Porto.

Iker Casillas yang bergabung dengan FC Porto pada tahun 2015 lalu karena merasa jasanya dicampakan oleh Carlo Ancelotti yang waktu itu menjadi pelatih Real Madrid. Kekecewaan Casillas terhadap pengabdiannya bersama Real Madrid selama 25 tahun tersebut membuat Casillas mengambil keputusan untuk hijrah ke Portugal.

Zubizareta yang baru saja menjadi pemilik dari Olympique de Marseille tersebut memandang bahwa Casilas sangat cocok sebagai kiper Marseille untuk musim depan. Namun Casillas masih terikat kontrak dengan FC Port sampai 2018. Jika Marseille benar-benar menginginkan jasa mantan kapten Timnas Spanyol tersebut, Marseille harus merongoh kocek  sebagai biaya transfer.

Namun Marseille tidak berpaku 100% kepada Casillas. Marseille menyediakan opsi cadangan jika gagal mendatangkan mantan kapten timnas Spanyol tersebut dengan mendatangkan kiper muda klub Toulouse yaitu Alban Lafont.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar