Jumat, 23 Desember 2016

Prediksi Pertandingan Juventus vs AC Milan 23 Des 2016

 

Bandar Bola Online - Jumat malam (23/12/2016), Menyajikan pertandingan akbar Final Super Cup Italian Cup 2016 antara Juventus melawan AC Milan di Stadium Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar.

Untuk prediksi Super Cup Juventus vs AC Milan:
Bertemunya raksasa Italia antara Juventus sebagai pemegang scudetoo dan pemenang Coppa Italia tiga kali berturut-turut dengan AC Milan sebagai runner-up Coppa Italia kini akan memperebutkan Piala Super Cup Italia.

Juventus sebagai pemenang beruntun Copa Italia pastinya akan lebih di favoritkan sebagai calon pememang Copa Italia 2016 ini dibandingkan AC Milan, Namun jangan meremehkan AC Milan, AC Milan sudah mengalahkan Juventus sekali pada Liga Serie A di San Siro.

Massimiliano Allegri sebagai manajer Juventus dan mantan pelatih AC Milan mengangap duel ini sangat serius. Allegri tidak memandang AC Milan lawan yang mudah, dirinya sangat bersemangat dan sangat berhati-hati menggunakan taktik untuk melancarkan balas dendam saat dikalahkan di San Siro kemarin.

Kemenangan Super Cup Copa Italia 2016 ini memancing ambisius bagi kedua tim, Bagi Juventus, kemenangan tersebut akan menambahkan piala Super Cup Copa Italia keempatnya, sedangkan bagi AC Milan, Kemenangan tersebut selain mengincar Piala, AC Milan melancarkan misi balas dendam atas kekalahannya di final Coppa Italia bulan Mei lalu di Stadion Olimpico, Roma dengan skor 0-1 melalui babak perpanjangan waktu. 

Carlos Bacca merupakan senjata sekaligus ancaman bagi Juventus. Top skor Milan tersebut akan membayang-bayangin Juventus dan memberikan mimpi buruk bagi Juventus. Montella yang baru menjadi manajer AC Milan sudah membuktikan kehandalannya dalam melatih AC Milan yang sempat terpuruk. Di tangan manajer baru tersebut tidak disangka AC Milan dapat bangkit dan dapat menghantui Juventus sampai di Final Super Cup 2016.

Prediksi skor Super Cup Juventus vs AC Milan: 1 -1

Untuk prediksi Line-Up pemain Juventus vs AC Milan:

Juventus : Gianluigi Buffon, Stephan Lichtsteiner, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Stafano Sturaro Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain

AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Mattia De Sciglio, Alessio Romagnoli, Gabriel Paletta, Ignazio Abate, Juraj Kucka, Manuel Locatelli, Andrea Bertolacci, Giacomo Bonaventura Suso, Carlos Bacca

Bursa Asian Handicap  0 : 3/4
Over/Under : 2 1/2
Prediksi skor Juventus vs AC Milan skor 1 - 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar