Rabu, 07 Desember 2016

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Borussia Dortmund 8 Des 2016


Bandar Bola Online -Malam dini hari (8/12/2016), Real Madrid kembali dipertemukan dengan Borussia Dortmund pada leg ke-2. Real Madrid sebagai tuan rumah akan menjamu salah satu tim "tembok Jerman" Borussia Dortmund di stadiun Santiago Bernabue, Spanyol

Real Madrid sementara berada di peringkat 2 babak penyisihan grup F Liga Champions dengan total perolehan poin 11 akan bertemu kembali dengan peringkat 1 grup F dengan total perolehan poin 13, hanya beda dua poin antara Real Madrid dengan Borussia Dortmund.

Untuk prediksi skor Real Madrid vs Borussia Dortmund:

Pada leg pertama antara Real Madrid dengan Borussia Dortmund yang diadakan di stadiun Signal Iduna Park berhasil seri dengan skor 2 - 2. pada babak pertama skor 1 - 1 namun pada babak ke-2, kedua tim berhasil menambahkan masing-masing satu angka yang membuat skor akhir imbang dan Dortmund berhasil menahan imbang Real Madrid.

Malam dini hari, walau Dormund dan Real Madrid masing-masing sudah dipastikan mendapat tiket 16 besar Liga Champions, Dortmund akan tetap meneror Real madrid untuk ujuk kebolehan dan mengincar angka ke gawang Real Madrid.

Hasil gol Real Madrid vs Borussia Dortmund: 3 - 1

Untuk prediksi Line-Up pemain Real Madrid vs Borussia Dortmund:
 
Real Madrid : Keylor Navas, Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Lucas Vazquez

Borussia Dortmund : Roman Weidenfeller, Marc Bartra, Sokratis Papastathopoulos, Lukasz Piszczek, Matthias Ginter, Ousmane Dembele, Marco Reus, Gonzalo Castro, Marcel Schmelzer, Julian Weigl, Pierre-Emerick Aubameyang.

Bursa Asian Handicap : 0 :  1/2
Over/Under : 3 1/4
Prediksi skor Real Madrid vs Borussia Dortmund skor 3 - 1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar