Sabtu, 17 Desember 2016

Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Las Palmas 17 Des 2016

Atletico Madrid vs Las Palmas

Bandar Bola Online - Malam Minggu ini (17/12/2016), La Liga Spanyol menyajikanpe pertandingan Atletico Madrid melawan Las Palmas di Stadiun Vicente Calderon, Spanyol.

Atletico Madrid berada diperingkat 6 dengan perolehan 25 poin akan menjamu Las Palmas dengan perolehan 21 poin.

Untuk prediksi skor Atletico Madrid vs Las Palmas:
Atletico Madrid akan menjamu Las Palmas yang baru saja naik dari divisi II Liga Spanyol dan sementara bertahan dalam 10 besar La Liga merupakan lawan yang tidak dapat diremehkan bagi Atletico Madrid. Altetico madrid sedang dalam masa-masa beratnya berusaha mencari kemenangan agar tidak terus turun peringkat ditambah kiper utama Atletico, Jan Oblak sedang menjalani operasi karena cedera dislokasi bahunya. Atletico Madrid akan mempertahankan kemenangan di kandang sendiri.

Las Palmas yang baru saja naik dari divisi II Liga Spanyol memulai musim ini dengan sangat baik, Las Palmas berusaha pelan-pelan untuk berada diperingkat lima besar La Liga Spanyol namun harus menghadapi Atletico Madrid terlebih dahulu dan siap untuk mencuri poin di Stadiun Vicente Calderon.

Prediksi skor Atletico Madrid vs Las Palmas: 3 - 0

Untuk prediksi Line-Up pemain Atletico Madrid vs Las Palmas:

Atletico Madrid : Miguel Angel Moya, Juafran, Jose Gimenez, Diego Godin, Lucas Hernandez, Saul Niguez, Koke, Gabi, Yannick Ferreira-Carrasco, Kevin Gameiro, Antoine Griezmann

Las Palmas : Javi Varas, Dani Castellano, Mauricio Lemos, Pedro Bigas, Michel, Vicente Gomez, Roque Mesa, Jonathan Viera, Tana, Kevin-Prince Boateng, Marko Livaja

Bursa Asian Handicap  0 : 1 3/4
Over/Under : 3
Prediksi skor Atletico Madrid vs Las Palmas skor 3 - 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar