Jumat, 30 Desember 2016

AC Milan Masih Dambakan Transfer Cesc Fabregas


Bandar Bola Online - AC Milan yang telah lama mengincar gelandang tengah Chelsea, Cesc Fabregas ternyata masih belum menyerah dan masih tetap berusaha untuk mendapatkan jasa dari mantan kapten Arsenal tersebut, namun karena terdapat permasalahan sehingga sementara terhambatnya AC Milan untuk mendapatkan jasa dari Fabregas.

Cesc Fabregas yang bergabung dengan Chelsea pada tahun 2014 dari Barcelona kini tidak menjadi skuat utama dalam tim yang dibenah oleh Manajer baru Chelsea yaitu Antonio Conte. Conte lebih memilih memainkan duet antara Nemanja Matic dan N'Golo Kante sebagai pemain tengah Chelsea dibandingkan Fabregas.

Pada bursa transfer musim panas Januari mendatang, Conte tidak menjamin Fabregas masih akan bertahan di Chelsea dan mempersilahkan Fabregas untuk bergabung dengan klub lain. Sudah ada beberapa klub yang mengincar mantan kapten Arsenal tersebut terutama AC Milan, namun AC Milan harus menunggu tuntasnya poses akusisi klub dari invester Tiongkok. Jikalau proses akuisisi klub tersebut berhasil dan AC Milan akan mendapatkan banyak dana segar untuk membeli pemain yang salah satunya termasuk adalah Fabregas.

Fabregas masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai tahun 2019 dimana kondisi tersebut yang membuat AC Milan harus merogoh kantong lebih dalam lagi untuk dapat membawa Fabregas ke San Siro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar