Rabu, 28 Desember 2016

Antonio Cassano Berniat Gantung Sepatu


Bandar Bola Online - Penyerang anyar Sampdoria, Antonio Cassano dikabarkan akan gantung sepatu atau pensiun jadi pesepakbola. Kabar tersebut dikarenakan waktu bermainnya di Sampdoria yang tidak kondusif yang membuat dirinya lebih banyak duduk di bangku cadangan dibanding bermain di lapangan.

Pemain bintang Italia tersebut lebih banyak duduk dibangku cadangan daripada dimainkan sebagai starter oleh Sampdoria. Sampdoria sudah memberi signal untuk Cassano untuk dipersilahkan pergi dari Sampdoria tetapi ada beberapa hal yang membuat Cassano tetap bertahan di Sampdoria walaupun dirinya lebih banyak duduk di kursi cadangan.

Sebenarnya, Cassano pada bursa musim panasa lalu mempunya kesempatan untuk hijrah ke liga MLS namun karena faktor keluarga Cassano yang tidak mau tinggal di Amerika itu lah yang membuat Cassano mengurungkan niat untuk hijrah dan tetap di Sampdoria.
Faktor lainnya, Cassano mendapatkan penawaran dari rival Sampdoria yaitu Palermo yang menginginkan jasa penyerang anadalan Timnas Italia tersebut namun Cassano kembali menolak perihal gaji yang ditawarkan lebih kecil.

Karena faktor-faktor tersebutlah yang membuat Penyerang yang tampil sebanyak 512 laga dan mengumpulkan total 139 gol selama karir tersebut berpikir untuk pensiun dipengujung musim ini dengan usianya di 34 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar