Sabtu, 17 Desember 2016

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Arsenal 18 Des 2016


Bandar Bola Online - Minggu malam ini (18/12/2016), Liga Premier Inggris, Manchester City sebagai tuan akan menjamu Arsenal di stadiun Etihad, Inggris.

Manchester City diperingkat 4 dengan perolehan 33 poin akan menjamu rival berat yaitu Arsenal yang berada satu peringkat diatas City dengan perolehan 34 poin.

Untuk prediksi skor Manchester City vs Arsenal:

Manchester City akan dipertemukan dengan Arsenal yang lebih unggul satu poin dengan City. Manchester City yang dikabarkan mensudahi masa kelabu kemenangannya dan menang melawan Watford minggu kemarin dengan skor 2-0, dan kini akan menghadapi Arsenal yang sangat antusias merebut peringkat satu Liga Premier Inggris.

Bertemunya kembali Arsene Wenger dengan Pep Guardiola setelah sekian lama dan kini akan menunjukan pertandingan panas di Liga Premier Inggris namun kini Pep Guardiola tidak melatih Barcelona ataupun Bayern Munich melainkan Manchester City. Kini kedua pelatih jenius tersebut akan saling mengadu taktik dan membuktikan tim mana yang lebih unggul.

Prediksi skor Manchester City vs Arsenal: 2 - 2

Untuk prediksi Line-Up pemain Manchester City vs Arsenal:

Manchester City : Claudio Bravo, Pablo Zabaleta, John Stones, Nicholas Otamendi, Aleksandar Kolarov, Yaya Toure, Fernando, David Silva, Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, Kelechi Iheanacho

Arsenal : Petr Cech, Nacho Monreal, Laurent Koscielny, Gabriel Paulista, Hector Bellerin, Francis Coquelin, Granit Xhaka, Theo Walcott, Mesut Oezil, Alex Oxlade-Chamberlain, Alexis Sanchez

Bursa Asian Handicap  0 : 1/4
Over/Under : 2 3/4
Prediksi skor Manchester City vs Arsenal skor 2 - 2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar