Rabu, 07 Desember 2016

Prediksi Pertandingan Rapid Wien vs Ath. Bilbao 9 Des 2016


Bandar Bola Online - Jumat dini hari (9/12/2016), Pada babak penyisihan grup F Liga Eropa, Rapid Wien dari Liga Austria akan menjamu lawan dari Spanyol, Athletico Bilbao di stadiun Alianz, Austria.

Rapid Wien dari Autria yang berada di peringkat ke-3 babak penyisihan grup F Liga Eropa dengan poin 5 akan menghadapi tim Spanyol, Athletic Bilbao yang berada di peringkat ke-2 grup F dengan poin 9.

Untuk prediksi skor Rapid Wien vs Ath. Bilbao:

Rapid Wien yang berhasil naik ke peringkat 3 bisa dibilang tidak dapat begabung dengan babak 24 besar karena sudah tertinggal 4 poin dari Athletico Bilbao yang berada di posisi ke-2 dengan poin 9, namun Rapid Wien akan memberikan perlawanan  panas untuk Athletico Bilbao.

Walau Athletico Bilbao sudah bisa dipastikan mendapatkan tiket ke 24 besar Liga Eropa di peringkat ke-2, Athletico Bilbao tidak akan lengah dalam menghadapi Rapid Wien. Athletico Bilbao akan terus mengasah dan menambahkan rekor bagi "Singa dari Spanyol" Aritz Aduriz.

Hasil gol Rapid Wien vs Ath. Bilbao: 0 - 1

Untuk prediksi Line-Up pemain Rapid Wien vs Ath. Bilbao:
 
Rapid Wien : Jan Novota, Christoph Schoesswendter, Mario Sonnleitner, Christopher Dibon, Thomas Schrammel, Louis Schaub, Srdjan Grahovac, Manuel Thurnwald, Maximilian Woeber, Arnor Ingvi Traustason, Joelinton.

Ath. Bilbao : Iago Herrerin, Aymeric Laporte, Inigo Lekue, Mikel Balenziaga, Yeray Alvarez, Mikel San Jose, Benat Etxebarria, Iker Muniain, Inaki Williams, Raul Garcia, Aritz Aduriz.

Bursa Asian Handicap : 1/4 : 0
Over/Under : 2 1/2
Prediksi skor Rapid Wien vs Ath. Bilbao skor 0 - 1





Tidak ada komentar:

Posting Komentar