Sabtu, 24 Desember 2016

Undian Terburuk Real Madrid di Awal Tahun 2017


Bandar Bola Online - Liga Spanyol Copa de Rey telah memasuki babak 16 besar, salah satunya yang menarik perhatian para pecinta sepak bola terutama fans setia Liga Spanyol, salah satu raksasa La Liga Spanyol yaitu Real Madrid kembali bertemu dengan lawan tangguh yang harus diwaspadainya yaitu Sevilla.

Sevilla yang semetara berada diperingkat ke-3 La Liga Spanyol dengan perolehan 33 poin, hanya beda empat poin dengan Real Madrid yang sementara memimpin La Liga Spanyol dengan 37 poin. Sevilla selain mendekati Madrid di La Liga, Sevilla nampaknya juga menghantui Madrid dalam laga Copa Del Rey.

Laga pertama babak 16 besar Copa Del Rey antara Sevilla melawan Real Madrid akan dimulai pada Awal tahun 2017 dimana pertandingan pertama akan diadakan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla.

Real Madrid mendapatkan hadiah awal tahun yang cukup buruk, pada Piala Super Eropa Agustus lalu, Sevilla merepotkan Madrid hingga mengharuskan kedua tim tersebut melanjutkan laga hingga perpanjangan waktu. Walaupun Real Madrid akhirnya menang tipis pada babak perpanjangan waktu dengan skor tipis 3-2, tetap saja Sevilla sangat merepotkan Madrid dan menjadi hantu bagi Madrid.

Pada Januari 2017 nanti, Sevilla akan kembali mengancam Real Madrid dan akan membalas dendam atas kekalahan di Piala Super Eropa Agustus lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar