Selasa, 27 Desember 2016

Topeng Berwajah Vardy di Tribun Stadion King Power


Bandar Bola Online - Senin (26/12/2016) di Stadion King Power sebagai kandang dari Juara Liga Premier Inggris, Leicester City terdapat sebuah moment yang sangat jarang terjadi yaitu hampir seisi tribun stadion tersebut terdapat topeng wajah Jamie Vardy sang penyerang utama dari The Fox.
Aksi topeng berwajah Vardy tersebut meramaikan pertadingan antara Leicester City melawan Everton.

Aksi Stadion King Power dipenuhi oleh topeng berwajah Vardy tersebut menunjukan hasil kekecewaan dari Leicester City yang gagal mendapatkan keringanan oleh FA atas naik banding hukuman yang didapat oleh Jamie Vardy. Atas kekecewaanya Leicester atas hasil tersebut, Leicester mengajak para suporter untuk memberikan dukungan untuk Jamie Vardy yang harus absen selama tiga pertandingan dengan cara membagikan dan menggunakan 30 ribu topeng berwajah Jamie Vardy kepada suporter Leicester malam itu.

Aksi suport untuk Jamie Vardy tersebut ternyata mengundang tawa karena Vardy yang ikut menonton laga Leicester City dengan Everton tersebut mengunakan topeng berwajah dirinya tersebut. Istri dari Jamie Vardy, Rebekah Vardy pun ikut mengunakan topeng berawajah suaminya tersebut dan melakukan sejumlah selfie dengan topeng tersebut.

Namun hasil pertandingan menyatakan bahwa Leicester City kalah dari Everton dengan skor 0-2 yang membuat Leicester City turun ke peringkat 16 dengan perolehan 17 poin, berbeda dua jarak dari zona degradasi Liga Premier Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar