Senin, 26 Desember 2016

Joe Hart Pindah ke Chelsea Musim Depan


Bandar Bola Online - Chelsea yang sementara memimpin klasmen Liga Premier Inggris dengan total perolehan sementara 43 poin tersebut ternyata mengincar kiper Manchester City, Joe Hart yang kini bermain di Liga Serie A Torino karena dicampakan oleh manajer barunya yaitu Pep Guardiola.

The Blues ikut bersaing dalam hal perburuan Joe Hart dengan salah satu rival tangguhnya yaitu Liverpool yang sudah lebih lama mengincar Kiper utama Inggris tersebut. Chelsea menginginkan jasa Joe Hart untuk musim depan dikarenakan terancam akan kehilangan kiper utamanya yaitu Thibaut Courtois yang dikabarkan akan segera bergabung dengan salah satu raksasa Spanyol, Real Madrid.

Courtois berkemungkinan besar akan merapat di Santiago Bernabue pada musim 2017/2018. Courtois sendiri yang sudah memberikan kabar tersebut kepada rekan satu timnya di Chelsea. Mendengar kabar tersebut Conte pun segera mencari jalan keluar dengan mencari kiper yang cocok menggantikan Coutois dan pilihan tersebut sementara jatuh kepada Hart.

Saingan Berat sementara untuk mendapatkan Hart adalah Liverpool yang sekarang dipimpin oleh Jurgen Klopp yang membuat Liverpool menjadi salah satu pesaing terberat Chelsea terutama Liverpool juga berada di peringkat ke-2 Liga Premier Inggris hanya berbeda 1 peringkat dengan Chelsea. Joe Hart diperkirakan akan ditawar dengan harga £10 juta atau sekitar Rp. 140 Miliar
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar