Senin, 26 Desember 2016

Lampard Indikasikan Bakal Balik ke Chelsea


Bandar Bola Online - Siapa yang tidak mengetahui sang Legenda Chelsea yaitu Frank Lampard, Lampard yang bergabung dengan Chelsea sejak tahun 2001 dimana waktu itu Lampard masih berusia 23 tahun hingga meninggalkan Chelsea pada tahun 2014, 13 tahun lamanya Lampard mengabdi untuk The Blues dengan 648 laga yang dijalani oleh Lampard serta meraih 211 gol yang menobatkan Frank Lampard sebagai Legenda top skor Chelsea.

Setelah Lampard meninggalkan Chelsea, sang rival Chelsea dari kota Manchester yaitu Manchester City merekrut Lampard selama satu musim saja. Setelah dari City, Lampard mengikuti jejak rekannya satu tim nasional Inggris, Steven Gerrard dan Lampard resmi bergabung dengan salah satu tim Liga Major League Soccer (MLS) yaitu FC New York City.

Namun hanya satu musim saja Lampard bermain di Liga MLS, bulan lalu sang Legenda Chelsea tersebut memutuskan untuk pergi dari FC New York City dan dikabarkan Lampard berniat untuk kembali ke Chelsea, masih belum diketahui status kembalinya Frank Lampard akan sebagai pemain atau menjadi staf pelatih.

Frank Lampard yang kini berusia 38 tahun dapat dibilang sudah mendekat usia-usia pensiun sebagai pemain pesepak bola. Seperti Steven Gerrard rekan satu tim nasional Inggris dahulu serta rival semasa bermain di Liga Premier Inggris dan Liga MLS tersebut yang lebih dahulu pensiun bersama LA Galaxy.

Lampard masih belum menentukan masa depaannya saat nanti kembali ke Chelsea namun dirinya mengatakan sangat ingin kembali ke klub yang menyenangkan bagi Lampard. Lampard mengaku masih dapat menjadi pemain dan masih dapat memberikan kontribusi bagi Chelsea namun di usia 38 tahun tersebut banyak yang lebih mendukung Lampard sebagai staf kepelatihan berasama Antonio Conte.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar