Selasa, 27 Desember 2016

Nyetir Sambil Mabuk, Firmino Mungkin Absen Lawan Chelsea


Bandar Bola Online - Liverpool kembali lagi ditimpa kabar buruk. Kabar buruk sebelumnya yaitu datang dari Penyerang Liverpool dan bek Liverpool yaitu Sadio Mane dan Joel Mantip. Liverpool akan kehilangan Jasa Sadio Mane yang ikut membela negaranya Senegal dalam laga Piala Afrika Januari 2017 dan Joel Mantip yang absen karena dihukum Asosiasi Sepakbola Kamerun (Fecafoot) karena menolak untuk membela negaranya Kamerun dalam Piala Afrika Januari 2017.

Kabar buruk terbaru bagi Liverpool datang dari penyerang anyar nya yaitu Roberto Firmino, yang tertangkap kepolisian Merseyside perihal membawa kendaraan dalam keadaan beralkohol dipusat kota Liverpool dan harus menghadiri persidangan di waktu bersamaan dengan jadwal pertandingan Liverpool menghadapi Chelsea pada Sabtu (31/01/2017).

Firmino tertangkap mabuk sambil mengendarai mobilnya di pusat kota Liverpool pada Sabtu dini hari (24/12/2017) dan langsung diberhentikan oleh kepolisian setempat dan mendakwa penyerang Liverpool tersebut.

Karena Firmino diharuskan menghadiri persidangan atas tindakanya tersebut, Liverpool pun dalam posisi berat karena akan kehilangan jasa dua penyerang andalannya dan satu beknya. Firmino memasuki musim kedua bersama Liverpool dengan penampilan yang memukau sehingga dirinya dipercaya menjadi andalan garis depan Liverpool yang sementara mengumpulkan enam gol dari 18 laga di musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar