Minggu, 25 Desember 2016

Julian Draxler Pindah ke PSG


Bandar Bola Online - Julian Draxler, salah satu pemain Liga Jerman, Bundesliga yang bergabung dengan tim Vfl Wolfsburg akan segera hijrah ke Paris Saint-Germain. Berita tersebut diberikan langsung dari Vfl Wolfsburg. PSG membeli Draxler senilai 45 juta Euro atau sekitar Rp. 562 Miliar dengan kontrak selama empat tahun.

Draxler akan hijrah ke Ligue 1 Perancis dan akan bergabung dengan juara bertahan Ligue 1 tersebut transfer musim panas Januari 2017 nanti, tinggal menunggu tes medikal kesehatan.
Julian Draxler bergabung dengan Vfl Wolfsburg yang sebelumnya bermain untuk Schalke pada Agustus 2015 lalu.

Pemain gelandang tengah berasal dari Jerman tersebut menghadapi masa berat bermain di Volkswagen Arena yang menghasilkan dirinya hanya tampil selama 45 kali bersama Vfl Wolfsburg dan hanya mencetak total delapan gol saja selama satu setengah musim bersama Vfl Wolfsburg.

Valerien Ismael selaku manajer Vfl Wolfsburg mengaku merasa kehilangan Draxler karena Draxler seorang pemain yang berkompeten. Dengan usia Draxler yang masih muda, dirinya harus mencari pengalaman lebih lagi dengan pindah ke Liga Perancis dan akan menjadi pemain yang luar biasa nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar