Senin, 12 Desember 2016

Prediksi Pertandingan AFC Bournemouth vs Leicester City 14 Des 2016


Bandar Bola Online - Rabu Dini hari (14/12/2016), pada Liga Premier Inggris, AFC Bournemouth akan menjamu Leicester City di Stadiun Dean Court, Inggris.

AFC Bournemouth yang berada diperingkat 12, 2 peringkat diatas Leicester City dengan perolehan poin 18 poin akan menjamu Leicester City yang berada di peringkat 14 dengan perolehan poin 16.

Untuk prediksi skor AFC Bournemouth vs Leicester City:
AFC Bournemouth yang sementara unggul dua peringkat sekaligus memiliki perbedaan dua poin dengan Juara Liga Premier Inggris musim lalu, Leicester City, merupakan sebuah kemajuan dan motivasi bagi Bournemouth untuk semakin meraih peringat 10 besar terutama dengan mengalahkan Leicester terlebih dahulu.

Leicester City yang berhasil mengalahkan Manchester City denan skor 4-2 tersebut semakin menambah semangat bagi Leicester bahwa masa-masa buruk Leicester sudah mulai berakhir dan Leicester berharap kedepannya sudah melewati masa-masa paceklik kemenangan.


Prediksi skor AFC Bournemouth vs Leicester City: 0 - 1

Untuk prediksi Line-Up pemain AFC Bournemouth vs Leicester City:

AFC Bournemouth : Adam Federici, Simon Francis, Steve Cook, Charlie Daniels, Adam Smith, Dan Gosling, Marc Pugh, Harry Arter, Joshua King, Junior Stanislas, Callum Wilson

Leicester City : Ron-Robert Zieler, Wes Morgan, Robert Huth, Danny Simpson, Christian Fuchs, Andy King, Marc Albrighton, Daniel Amartey, Riyad Mahrez, Islam Slimani, Jamie Vardy


Bursa Asian Handicap  0 : 1/4
Over/Under : 2 1/2
Prediksi skor AFC Bournemouth vs Leicester City skor 0 - 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar