Sabtu, 31 Desember 2016

Bailly Absen Bela MU Sampai Februari


Bandar Bolas Online - Manchester United harus menerima kabar kurang baik untuk awal Tahun 2017 ini karena akan ditinggal oleh salah satu pemain belakang andalannya yaitu Eric Baily yang baru saja bergabung dengan setan merah tersebut yang direkrut Jose Mourinho pada musim ini.

Bek asal Pantai Gading tersebut harus kembali ke negaranya senin (2/01/2017) untuk membela negaranya dalam ajang Piala Afrika 2016, Jeda sehari sebelum dimulainya pertandingan antara Manchester United menghadapi West Ham United di Olympic Stadium, Selasa (3/01/2017).

Baily harus kembali ke Pantai Gading untuk mengikuti latihan bersama timnas Pantai Gading yang sedang menjalani persiapa Piala Afrika yang akan dilaksanakan di Rwanda pada 16 Januari hingga 7 Februari 2017.

Dalam keadaan seperti ini, Manchester United sangat membutuhkan tenaga Baily dalam laga melawan West Ham dan Mourinho sudah meminta permohonan ke Timnas Pantai Gading agar Baily dapat berangkat telat satu hari agari dapat ikut membela Manchester United dahulu. Namun permintaah Mourinho tersebut ditolak dan setan merah harus merelakan laga melawan West Ham United tanpa Baily.


Sebenarnya Manchester United tidak terlalu cemas akan ketidak ikut sertaan Baily karena setan merah masih memiliki beberapa pemain belakang seperti Rojo, Jones dan Smalling. Namun Baily lebih diandalkan karena mempunyai ciri khas tipe pemain bek satu lawan satu yang mempunyai fisik yang baik dan sangat cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar