Sabtu, 10 Desember 2016

Prediksi Pertandingan Liverpool vs West Ham 11 Des 2016


Bandar Bola Online - Minggu malam (11/12/2016), Liga Premier Inggris menyajikan pertandingan antara Liverpool yang akan menjamu West Ham United di stadiun Anfield, Inggris.

Liverpool diperingkat ke-3 Liga Premier Inggris dengan total perolehan 30 poin akan menjamu West Ham yang berada di peringkat ke-18 Liga Premier Inggris dengan total perolehan 12 poin.
  
Untuk prediksi skor Liverpool vs West Ham:
Liverpool yang hanya sementara saja berada diperingkat pertama Liga Premier Inggris tidak dapat mempertahankan peringkat pertama tersebut, setelah dikalahkan oleh Bournemouth dengan skor 4-3, Liverpool langsung merosot ke peringkat 3 yang artinya sudah didahului oleh Arsenal dan Cheal yang memiliki poin 34. Kini kesempatan Liverpool untung kembali merebut peringkat utama klasmen.

West Ham United yang mengalami kemunduran sehingga kini berada di peringkat ke-18 Liga Premier Inggris yang termasuk dalam zona degredasi. West Ham perlu usaha lebih agar dapat keluar dari zona degradasi tersebut. West Ham yang memiliki rekoer bagus dalam menghadapi Liverpool akan kembali mencoba mencuri poin dan berusaha menafaatkan situasi untuk keluar dari zona bahay tersebut.

Prediksi skor Liverpool vs West Ham: 2 - 1

Untuk prediksi Line-Up pemain Liverpool vs West Ham:

Liverpool :Loris Karius, Nathaniel Clyne, Dejan Lovren Joel Matip, James Milner, Adam Lallana, Jordan Henderson, Emre Can, Sadio Mane, Roberto Firmino, Divock Origi

West Ham : Darren Randolph, Angelo Obinze Ogbonna, Winston Reid, Alvaro Arbeloa, Aaron Creswell, Pedro Mba Obiang, Mark Noble, Michail Antonio, Manuel Lanzini, Dimitri Payet, Andy Carroll

Bursa Asian Handicap : 0 : 1 3/4
Over/Under : 3 1/4
Prediksi skor Chelsea vs Liverpool vs West Ham skor  2 - 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar