Kamis, 22 Desember 2016

Sanchez Memberikan Sinyal Untuk Tinggalkan Arsenal


Bandar Bola Online - Penyerang andalan Arsenal Alexis Sanchez, kini sedang membicarakan masa depan dirinya bersama Arsenal. Masa Kontrak Sanchez bersama Arsenal berakhir hingga musim panas tahun 2018 nanti atau kurang lebih tinggal 18 bulan lagi dan masih belum ada kesepakatan penambahan masa kontrak baru antara Arsenal dengan Sanchez.

Selain belum adanya kesepakatan kontrak baru dari Arsenal, Sanchez dikabarkan bahwa tidak betah tinggal di kota London, dimana rumahnya kini tidak jauh dari markas Arsenal yang merupakan kota besar salah satu kota sibuk di Inggris. Apakah berita dari Sanchez tersebut merupakan sinyal bahwa dirinya akan meninggalakan Arsenal?

Selain mendengar berita tersebut, klub bola lain menang sudah mulai mendekati dirinya, maupun sesama dari klub Inggris dan beberapa klub Liga China yang menginginkan jasa pemain asal Chile tersebut. Tidak tanggung-tanggung, gaji yang ditawarkan oleh salah satu klub Liga China tersebut mencapai 400 ribu Poundsterling per minggunya. Klub Inggris yang menginginkan Sanches datang dari Manchester City dan Chelsea

Namun semua kabar tersebut masih menunggu kesepakatan dari Arsenal atas kenaikan gaji Sanchez yang berawal dari 130 ribu Pounds naik menjadi 250 ribu Pounds per minggunya.

Arsene Wenger sebagai Manajer Arsenal mencoba menepis berita tersebut dengan kabar tidak berminat untuk menjual Sanchez dan Arsenal pun masih dapat membayar mahal Sanchez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar