Kamis, 29 Desember 2016

Reuni Mourinho dan Karanka di Old Trafford


Bandar Bola Online - Malam penutup tahun di Inggris menyajikan pertandingan Liga Premier Inggris, salah satunya Manchester United melawan Middlesbrough. Pada laga tersebut selain diselengarakan pada malam pergantian tahun ternyata mempunyai arti lain bagi kedua manajer klub tersebut yang merupakan kembali bertemunya antara Jose Mourinho dengan Aitor Karanka. Pertemuan antara Mourinho dengan Karanka untuk pertama kalinya di Inggris tersebut merupakan pertama kalinya bagi kedua manajer tersebut sebagai lawan. Sebelumnya di Real Madrid, Mourinho dengan Karanka ternyata sudah permnah bertemu serta bekerjasama di satu klub yang sama.

Mourinho dan Karanka pernah bekerjasama di Real Madrid sebagai Manajer dengan tangan kanan manajer pada tahun 2010 hingga 2013. Setelah berpisah dari Real Madrid, keduanya sama-sama pindah ke Inggris, pada waktu itu Mourinho kembali melatih Chelsea sedangkan Karanka menjadi manajer Middlesbrough yang kala itu masih berada di divisi 2 Premier League hingga kini berada di Liga Premier Inggris.

Mourinho mensanjung mantan asistennya tersebut yang sudah berhasil membawa Middlesbrough hingga bertahan di Liga Premier League yang termasuk liga yang tersulit di dunia. Sementara Karanka pun menantikan bertemu dengan Mourinho dan tidak sabar untuk melawan mantan bosnya tersebut.
 
Kini mantan bos dan mantan asisten akan beradu taktik dan saling menunjukan kebolehannya setelah berpisah tiga tahun lamanya. Pertemuan terakhir antara Manchester United dengan Middlesbrough, Manchester United harus menerima kekalahan dengan adu pinalti karena ditahan imbang 0-0 pada Final Liga Premier Inggris 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar