Selasa, 20 Desember 2016

Alex Gantung Sepatu


Bandar Bola Online - Alex Rodrigo Dias Da Costa, Pemain asal Brasil posisi sebagai bek tengah memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun. Pemain berusia 34 tahun tersebut akhirnya memutuskan mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola setelah dilepas oleh AC Milan pada musim panas lalu.

AC Milan memutuskan untuk melepas Alex dikarenakan bek asal Brasil tersebut rentan terhadap cedera. Cedera terakhir yang diderita Alex sebelum memutuskan untuk gantung sepatu adalah cedera lutut akut yang membutuhkan operasi dan masa penyembuhan yang cukup lama yaitu hampir satu tahun saat dirinya masi bermain untuk AC Milan.

Alex yang memulai awal kariernya sebagai pesepakbola yaitu bergabung dengan Santos di Brasilpada tahun 2002, memulai karier di Eropa pada tahun 2004 dengan perpindahannya dari Santos ke Chelsea. Namun dirinya tidak lama bermain untuk Chelsea, Alex langsung dipinjamkan ke PSV Eindhoven selama tiga musim dan kembali bermain untuk Chelsea di tahun 2007.

Bersama Chelsea dalam lima musim, Alex bermain selama 134 kali dan mencetak 11 gol dan mendapatkan gelar Premier League dan dua Piala FA dan finalis Liga Champions 2008.

Pada tahun 2012, Alex dibeli oleh PSG dan mendapatkan dua gelar Ligue 1, pada tahun 2014 Alex dibeli oleh AC Milan. Tidak mendapatkan gelar apapun bersama Milan, Alex malah banyak mendapatkan cedera dan hanya tampil 44 kali hingga musim panas 2016 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar